Wingky Wiryawan Bintangi Film Rocker Balik Kampung

Kamis, 08 Maret 2018 - 12:30 WIB
Wingky Wiryawan Bintangi Film Rocker Balik Kampung
Wingky Wiryawan Bintangi Film Rocker Balik Kampung
A A A
BANDUNG - Setelah sukses dengan film perdananya, Guru Bangsa Tjokroaminoto yang meraih 18 penghargaan termasuk Film Terbaik 2015, rumah produksi MSH Films kembali akan memanjakan pecinta film di Tanah Air lewat flm yang juga tidak kalah menarik. Rocker Balik Kampung, demikian film yang sedang disiapkan untuk melengkapi referensi nonton pecinta layar lebar.

Film garapan sutradara Uli Rahman ini bercerita tentang keberagaman budaya tradisi dan modernisasi di provinsi Jawa Barat dengan genre drama komedi. Di dalamnya, film yang memulai syuting pada Maret ini berkisah tentang seorang musisi yang kembali ke rumahnya, setelah kehilangan inspirasi. Tanpa diduga sebelumnya, sang musisi ini justru menemukan takdir yang sebenarnya di kampung halamannya itu.

Cerita perjalanan seorang musisi di kampung halamannya ini akan semakin sempurna dengan pemilihan lokasi syuting. Pasalnya, syuting Rocker Balik Kampung ini disesuaikan dengan alur cerita, yakni di beberapa kota di Jawa barat, tepatnya Bandung dan Sukabumi.

“Karena film ini berlatar belakang budaya Jawa Barat dan syutingnya juga akan dilakukan di dua kota, pertama di Bandung lalu di Desa Sinar Resmi yang berada di Sukabumi, Jawa Barat,” kata Producer MSH Film, Nayaka Untara, saat kick-off, Rocker Balik Kampung di Bandung, seperti rilis yang diterima SINDOnews.

Sementara itu, sederet aktor dan aktris top Tanah air tercatat ambil bagian dalam film yang akan rilis pada 12 Juli 2018 ini. Mereka adalah Wingky Wiryawan, Bisma Karisma, Maryam Supraba Cleita Ariel Diandra, Iyang Darmawan, Budi Dalton, Egi Fredly, Otig Pakis dan juga Victor Johannes D.W. Adapun untuk naskah, ditulis oleh sang sutradara, Uli Rahman bersama putra sulung almarhum Didi Petet, Getar Jagatraya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)